Senin, 19 September 2016

Acquaintanceship of Fashion Week

0

Acquaintanceship of Fashion Week

 
Pengertian Fashion

Orang-orang biasa mendeskripsikan fashion sebagai istilah dari gaya berbusana, dandanan, dan pakaian. Apa yang kamu pakai dari atas sampai bawah, itulah fashion.

Pengertian Fashion Week

Fashion Week sendiri adalah sebuah acara yang berlangsung selama satu minggu, di mana para desainer kenamaan dunia memamerkan berbagai rancangan terbaru mereka di hadapan calon pembeli, jurnalis, dan retailer. Mulai dari baju, celana, sepatu, tas, aksesoris, semua dipamerkan di Fashion Week. Tidak cuma fashion designer, banyak juga pihak yang turut menyukseskan fashion week seperti fashion stylist, make up artist, model, fashion photographer, dan semuanya harus memiliki sertifikat profesional dulu untuk bisa ikut serta. Fashion Week dilaksanakan di berbagai tempat di seluruh dunia, tapi 4 kota besar (The Big Four) yang menjadi kiblat fashion dunia inilah yang memulai; New York, London, Paris, Milan.

Fashion week sendiri digelar dua kali dalam setahun, untuk fall/winter season dan untuk spring/summer season. Pelaksanaan fashion week untuk wanita dan laki-laki biasanya dibedain, kalo fashion week fall/winter season wanita diadakan bulan Februari-Maret, kalo untuk laki-laki diadakan bulan Januari.
 Sementara, fashion week spring/summer season wanita diadakan bulan September-Oktober, untuk laki-lakinya diadakan bulan Juni. 
Fashion week digelar di New York dulu, diikuti kota lainnya sesuai kesepakatan, namun, biasanya Paris menjadi kota terakhir. Nah, seringkali fashion week digelar lebih cepat dari “musim”nya, ini biar para jurnalis, retailer, dan calon pembeli bisa melihat preview produk terlebih dulu sebelum membeli.

source: http://www.nyunyu.com/main-article/detail/sejarah-dan-pengertian-fashion-week#.V9yBvYOlbJt



0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net